SELAMAT DATANG

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Rabu, 08 Juni 2011

Hari Penuh Ketegangan

Hari itu adalh hari yang selalau ditunggu oleh jutaan siswa seindonesia. Semua anak negeri menunggu saat-saat yang mendebarkan karena saat itu penentuan keputusan masa depan mereka yang harus ditentukan dengan mengisi semua bulatan-bulatan kecil yang terpampang dalam sebuah lembar kertas berwarna biru dengan berjudul LEMBAR JAWABAN UJIAN NASIONAL. Semua siswa tegang saat mulai bel berbunyi. Semua siswa bergegas menuju tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia pelaksana ujian.

Beban mental yang akan kesalahan pengisian menjadi hantu bagi siswa-siswi yang sedang ujian....Hari pertama tekah usai, hari kedua telah dilewati, hari ketiga telah dilalui, hari keempat merupakan hari terakhipun telah dijalankan. Tiba waktunya menunggu saat pengumuman hasil Ujian yang telah di kerjakan waktu itu....Tepatnya tanggal 4 Juni 2011 pukul 12.00 WIB pengumuman kelulusan....Alhasil....SEMUA SISWA DINYATAKAN LULUS. Semua siswa lega begitu juga kepala sekolah Alhamdulillah semua anak didik saya lulus"Kata Kepala UPT Abd.Kifli,S.Pd"


Beban telah berkurang, saatnya kita jemput bola untuk menghadapi tahun pelajaran 2011/1012 dengan lebih baik, kita benahi yang kurang dan kita pertahankan yang baik bahkan kalau bisa kita tingkatkan  "Kata kepala UPT yang sekarang study pascasarjana itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar